Happy Birthday To Boneka Badut

Dari awal bulan sudah melupakan jika bulan ini saya ulang tahun yang ke 22. Karena memang biasanya begitu, ulang tahun tidaklah spesial seperti orang kebanyakan. Biasa saja, bahkan di keluarga saya pun biasa saja.

Tapi malah dicupain sama Hanafi san alias si Oni san, anak BD gen.4. Enggak nanggung-nangung, dia nyanyi buat saya via WA.

Hahhahaha terharu parah.Bikin teriangat masa masa sebelum negara api menyerang keluarga saya.

Kedua, Feny san juga via WA. Doa nya juga sesuatu banget. Sepupu saya si Gayatri dan Puput juga ngucapin via LINE. Duh, terima kasih banyak.

feny san

Tentunya buat Obake san si Diah san dan Ibnu san, terima kasih banyak atas doanya. Semoga kita bsa terus berteman.

obake san

Bahkan dari Citra senpai, yang benar-benar memberi banyak pada saya mengenai bahasa Jepang maupun kehidupan. Terima kasih banyak. Dan mungkin beliau heran, karena saya tidak kemana-mana saat ultah, hanay di depan komputer.

citra senpai

Sama Sella san si Usagi BD gen.2, terima kasih banyak. Padahal saya enggak bisa hadir ke ulang tahun dia.

sella

Dan tentunya Cao san BD gen.5, yang ngucapain pakai bahasa Itali, sesuatu banget, terima kasih banyak. Hahahaha.

sifa

Enggak ketinggalan, dari Kuma san si Hasti san. Calon istrinya Yonghwalay satu ini paling bisa dah bikin saya ngidolin Minhyuk. Hahahhaha, arigatou gozaimasu.

hast san

Dan kocaknya dari kaskus dan wattpad juga ngucapin. Hahahaha.. Setidaknya saya enggak perlu khawatir, jika ditahun depan pada lupa sama ultah saya, karena kaskus dan wattpad tak akan lupa.

Dan untuk saudara gue yang di sini,Gaya dan Puput. Serta keponakan gue, 3 titan cilik. Terima kasih banyak nak. Dan ya, ortu gue inget ultah gue ini. Hahhahah enggak nyangka ya?

Terima kasih juga buat Haje, Firly, Ade, Dea, Dwi dan Daisuke yang sudah memberikan selamat ultah ke saya.

Duh gue pengen nangis. Hahahahhaha… Bisa dibilang, ini yang paling spesial diantara 21 ulang tahun yang lalu. Karena bisa menggoyatkan kokoro (baca : hati) saya lagi. Saya jadi ingin hidup dan tetap hidup. Hahahhaha. Terima kasih. Ya walau hanya sehari, tapi terima kasih.

1460871791127

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s