Mujizat Itu Nyata

Postingan kali ini agak sedikit tabu mungkin di mata masyarakat karena postingan ini lebih ke masalah “wanita”. Gak banyak orang yang mau menceritakan hal yang dianggap tabu ini di blog ataupun media sosial lainnya. Tapi gue merasa hal ini enggak tabu dan enggak memalukan. Gue ngerasa banyak wanita yang mengalaminya juga. Jadi buat orang yang kenal sama gue, tidak masalah menjauh ataupun merasa risih.

Dimulai dari beberapa bulan lalu, gue mengetahui ada sebuah benjolan di miss V gue dan itu membesar. Gue panik parah, deg degan takut kenapa-kenapa. Selain itu, keputihan gue itu abnormal. Akhirnya gue memberanikan diri untuk bilang ke nyokap gue tentang hal ini.

Rabu minggu lalu, gue diantar nyokap gue ke puskesmas terdekat. Kita di suruh ke dokter umum dulu dan dokternya laki-laki. Duh, gue sudah males banget deh rasanya. Dokternya nanya ke gue, gue sudah menikah belum dan tentunya gue jawab belum, pacar aja enggak punya ye cinn.. Alhasil, gue dirujuk ke IMS (Infeksi Menular Seksual) yang ada di puskesmas itu tapi bukanya cuma hari Selasa dan Kamis.

Sesampainya di rumah, gue gelisah parah, gue takut banget ini kenapa-kenapa. Gue pun mulai mendekat diri ke Tuhan. Mungkin ini teguran gue agar tobat dan lebih mendekatkan diri kepadaNya. Gue melakukan doa Novena Tiga Salam Maria, doa Malaikat Tuhan, dan Novena Kepada Hati Kudus Yesus.

Kamisnya, gue datang dan ke lab. Doternya perempuan, dia nanya gue sudah menikah belum dan nanya pernah melakukan hubungan badan tidak. Gue jawab enggak, bilangin pacar aja kagak punya. Di situ mau di ambil sampelnya tapi karena gue mau dapet enggak jadi deh cek PH. Cuma di kasih obat minum dan salep jamur. Karena gue lagi datang bulan dan banyak banget, gue cuma minum obatnya belum makai salebnya.

Kamis di minggu berikutnya pun gue kontrol dan masih ada flek jadi enggak di buka. Cuma kontrol ditanya-tanya dan enggak di kasih obat minum. Gue rada bingung sih, kata dokternya enggak usah, dan kalau nanti masih ada keluhan lagi datang saja tapi kalau enggak ya tidak usah.

Dan pasien IMS itu kebanyakan maaf PSK, transgender, dan gay. Itu yang gue lihat dengan mata kepala gue sendiri. Gue sih enggak malu dan bodo amat lah. Intinya gue sembuh, gue mau sehat, gue mau berkarya, gue mau sukses dunia dan akhirat. Cuma kayanya nyokap gue kalau ke sana rada malu gitu. Gue udah enggak mikirin pandangan orang sih. Kata perawat yang laki-laki, memang harus di cek,takutnya malah numpuk penyakitnya malah makin bahaya.

Dan masalah doa tadi, mujizat itu nyata. Selesainya Novena Tiga Salam Maria, benjolannya kempes. Dan setelah selesai Novena Kepada Hati Kudus Yesus, gue enggak perlu ke sana lagi kalau memang tidak ada keluhan seletah datang bulan. Ya Tuhan, terima kasih banyak.

Buat para wanita yang belum menikah dan belum melakukan hubungan seksual, enggak ada salahnya kok periksa. Dari pada nunggu nanti-nanti. Apa lagi yang sudah pernah seks bebas, duh silahkan deh. Yang narkoba juga tuh, mending pada kembali ke jalanNya.

Sudah dulu ah sharingnya~

Intinya jangan lupa percaya kepada Tuhan dan selalu berdoa minta mujizat dariNya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s