My Cinderella is CN BLUE

tumblr_lyo65gui3d1qdnekk

CN BLUE, band asal Korea yang “ngamen” di Jepang dan debut di Jepang dan negara asal. Itu yang gue tahu. Awal kenal CN BLUE dari Hasti san. Dan saya enggak tertarik karena belum tahu lagunya.

Lalu di LINE, Hasti san pernah share account official CN BLUE. Alhasil gue iseng-iseng buat add itu account. Saat itu CN BLUE sedang promosi MV terbarunya yang berjudul “Cinderella”, jadi kenapa judul posting’an ini begitu karena hal ini.

profile-content-img

Gue memutar MV itu via LINE dan “hmm leh ugha”, kata gue dalam hati. Iseng-iseng lah nyari album terbarunya “2gether” yang ada lagu “cinderella”nya. Lalu iseng-isenglah cari MV lain di youtube dan kepincut dengan MV “Can’t Stop”.

Tapi sebelum kenal CN BLUE, gue emang sudah ingin belajar bahasa Korea, dan gue kurang suka drama korea serta boyband atau girlbandnya. Suka CN BLUE juga karena mereka ada bahasa Jepangnya dan memang musiknya asik. Jadi di sini gue enggak pakai istilah anak-anak yang suka Korea.

Dari situ mulailah “ngidol” CN BLUE sama Hasti san. Di kasih tahu tentang weekly idol, album, dan lainnya. Nah di weekly idol, oshi gue awalnya si Jung Yong Hwa, karena senyuman dia itu “ngena” di kokoro, gingsulnya membuat dunia ini lebih berwarna bahkan melebihi warna crayon yang isi 36 batang. Tapi setelah lama kelamaan, gue pindah oshi ke Kang Min Hyuk dan tidak akan pindah lagi. Sebernya gue suka keempat personil CN BLUE karena mereka punya karakter masing-masing yang menarik, jadi unik.

Lima lagu  CN BLUE yang suka gue dengar kalau lagi down :

  1. Go Your Way
  2. One Time
  3. Hero
  4. Try Again , Smile Again
  5. Voice

 

One Reply to “My Cinderella is CN BLUE”

Tinggalkan Balasan

