Jam KW Sekian

Mungkin ini adalah postingan yang enggak penting untuk dibaca tapi cukup penting untuk ditulis menurut gue. Barang KW, siapa sih yang enggak tahu dengan istilah KW?  KW itu barang tiruan. Bukan cuma para cewek, para cowok sekarang juga suka konsumtif membeli barang-barang yang notabene enggak ori.

Beberapa hari yang lalu gue liat kakak gue beli jam baru yang menurut gue “beda”. Mungkin emang sudah naluri seorang adik yang sering “naksir” sama barang yang dibeli sama kakaknya, gue pun pengen beli jam tersebut. Sebenarnya pengennya sih dibeliin sama abang gue itu tapi mana mau dia.

Ini penampakan jamnya:

Bentuknya simpel dan menyerupai gelang dibandingkan jam karena angka jamnya tidak terlihat jika kita tidak menekan tombolnya. Gue berasa mau berubah jadi power ranger kalau nekan tombolnya. Sangat menarik dan harganya cuma 30 ribu rupiah.

Tinggalkan Balasan

