Kisah Tiga Mahasiswi Pendidikan Matematika Semester 6 Akhir dan Boneka Badut

Hari ini adalah hari terakhir UAS semester 6! Yeeyy!  Walau mata kuliah metode numerik dan statistika matematika 2 bikin gue frustasi. Dan hari ini adalah hari pertama puasa bagi teman-teman gue dan warga Indonesia yang muslim. Semangat semangat!

Di postingan ini gue enggak mau bahas UAS karena kata teman gue “yang lalu biarlah berlalu”. Dan juga bukan mau bahas puasa.

Lagi asik-asik main game di rumah, teman gue si Wanita Rembulan calon M.Sc dan admin di blog http://mrscoffe.blogspot.com/ bbm gue. Kata dia penting dan nyuruh gue untuk buka LINE. Dengan segera gue buka LINE dan ada pesan suara dari dia.

Dia manggil nama gue, untung dia enggak sebut nama gue sampai tiga kali.

Ceritanya hari ini mereka bertiga lagi kumpul di kos’an Wanita Rembulan dan Dewi. Mereka ini adalah Wanita Rembulan yang tadi gue bilang calon M.Sc. Lalu ada Qory atau Qoriiiaah~ alias miss Bapuk yang nyasar jurusan juga, dia dulunya SMK Administrasi Perkantoran kaya gue dan nyasar ke jurusan Pendidikan Matematika. Dan yang terakhir si Dewi bukan Lestari tapi Lesatri, dia ini bakatnya banyak, dia bisa masak, bisa jualan, jago buat KTI (karya tulis ilmiah), bisa puisi, lebih cocok jadi anak sastra menurut gue.

Lanjut ke pesan pesan media sosial tadi, entah karena stress habis UAS atau efek sinar matahari atau kegalauan yang membara membuat mereka menyanyikan lagu untuk gue dan dikirim via WA. Lagunya judulnya “Terlanjur Cinta” dari Rossa.

Screenshot_2015-06-18-16-31-59

Mereka bertiga menyanyikan lagu itu dengan hati. Bahkan suaranya dipecah. Mungkin mereka terlanjur cinta sama gue sang Boneka Badut. Tapi bukan!  Pas di lirik “Aku terlanjur cinta dia”, mereka mengganti kata “dia” menjadi nama cemceman masing-masing. Dari awal lagu sampai akhir gue ngakak. Belum lagi dengan kalimat pembukaan dan akhir kaya dengerin siaran radio. Gue rasa mereka berbakat jadi penyiar. Niatnya mau gue share tapi malu keleuss mereka ntar. Tapi terima kasih banget karena kelakuan mereka bikin gue ketawa ngakak. Ditunggu singel selanjutnya buat tiga bapuk ini #peace xD

2 Replies to “Kisah Tiga Mahasiswi Pendidikan Matematika Semester 6 Akhir dan Boneka Badut”

Tinggalkan Balasan

