Hadiah Pertama dari Seorang Laki-Laki

Ini bukan kisah cinta gue. Bukan juga kisah yang romance. Ini kisah yang biasa saja tapi bagi gue ini spesial.

Tahun lalu, gue perpisahan sama temannya teman temannya teman gue. Gue punya teman, dan teman gue itu punya teman. Nah, temannya teman gue ini juga punya teman dan dia orang Jepang. Ada dua temannya, namanya si Tomo dan Gou. Yang mau pulang ke Jepang itu si Gou.

Singkat cerita kita ke Semanggi buat ketemu mereka. Makan bersama bincang-bincang enggak penting dan singkat. Habis dari Semanggi, kita ke Kota Tua karena si Tomo dan Gou belum pernah ke sana. Sebelum kita bertemu, gue dan Gou sempat chatting di facebook dengan bahasa Jepang tentunya. Gue bilang gue belajar bahasa Jepang tapi bukan anak sastra Jepang. Dia sih senang karena ada orang asing yang suka bahasa ibunya dia. Dia pun berjanji untuk memberikan buku bahasa Jepang yang dia punya buat gue.

Sesampainya di Kota Tua, kami bersenang-senang. Kami sempat mengobrol dengan bahasa Jepang. Terus dia ingat tentang janji dia. Dan di sanalah gue di kasih buku itu. Tapi bodohnya gue enggak kasih kenang-kenangan apapun ke dia. Tapi siapalah gue ya?

Tapi gue senang sih bisa punya kenalan orang Jepang yang dukung gue untuk belajar bahasa Jepang. Kelak gue pengen ketemu dia di Jepang dan berteman seperti layaknya teman bukan cuma kenal kaya tahun lalu.

 

blog
Gou and Me (bajunya bisa senada gitu warnanya)

 

Tinggalkan Balasan

