Kisah Keluarga Bahagia

Oh God, bakugan gue jatoh! #skip

Di bulan April ini gue agak aktif ya buat postingan di blog bahkan hari ini gue mau buat 2 post. Bukan karena ini bulan kelahiran tapi karena ada hal-hal yang menurut gue harus gue abadikan di blog pribadi gue. Tolong garis bawahi, menurut gue.

Dari judul terlihat kalau gue mau curhat tentang keluarga gue yang bahagia tapi itu salah. Di post ini gue bukan mau curhat tentang keluarga gue tapi tentang anak-anak tetangga gue.

Gue di rumah enggak punya teman kecuali Lesy Alexander Louis si kucing tetangga gue. Tapi gue masih ada teman, tapi bocah-bocah gitu. SD kelas satu, paud, TK, dan ada yang balita juga. Padahal gue enggak suka anak kecil, gendong saja gak berani. Setiap liat bayi, gue kaya liat monster.

Lanjut… Beberapa hari yang lalu Ata (paud) dan Nafla (TK) main daun-daunan di jalan depan rumah gue, gue keluarlah dan akhirnya ikut mainan “pasaran”. Lalu Nafis (SD kelas 1) datang, karena dia cowo dia ngerecokin.

Singkat cerita, kita udahan main pasaran terus mereka mau main belajar. Main belajar adalah lu main tapi belajar, bahasa bocahnya main guru-guruan. Karena gue yang paling tua, gue yang jadi guru. Si Nafla latihan nulis kalimat yang gue tulis lebih dulu dan tambah-tambahan dan pengurangan. Sedangkan si Ata cuma nulis huruf. Stelah itu si Nafla pun menggambar dan judul gambarnya “Kisah Keluarga Bahagia”.

IMG_20150424_140410

Tinggalkan Balasan

