21 Tahun | Ucapan Ulang Tahun yang Pertama

Holaaa~

Hari ini umur gue bertambah!

Berbeda dengan ulang tahun kalian yang dimeriahkan, atau kado berdatangan, minimal dapat ucapan ulang tahun dari keluarga, teman, dan yang lainnya. Sampai pukul 09:41 WIB tidak ada siapapun yang mengucapkan selamat ulang tahun ke gue, termasuk orang tua dan kakak gue yang ada di rumah ini. Hal ini sudah biasa sih dan tidak masalah.

Beda banget sama ulang tahun kakak gue seminggu yang lalu. Pagi-pagi teman-teman dia datang bawa kejutan. Dan orang tua gue juga ngucapin selamat ulang tahun ke kakak gue termasuk gue juga.

Lalu kenapa judul postingan gue itu “ucapan ulang tahun yang pertama”?  Karena ada yang ngucapin itu ke gue tapi bukan “siapa”.

Jreng jreng!~

Capture   FACEBOOK lah yang pertama kali mengucapkan selamat ulang tahun ke gue.

Terima kasih banyak FACEBOOK xD I’m so happy.

Waktunya “make a wish”!~

Sebenarnya hampir setiap saat gue “make a wish” kepada Tuhan, tapi kali ini ulang tahun gue yang ke 21 tanpa kue, lilin, kado, ataupun ucapan selamat ulang tahun dari manusia. Make a wish gue ini tertulis di selembar amplop karena benda yang berbahan kertas yang dekat sama posisi gue ngtik hari ini itu amplop.

IMG_20150417_095616

Hadiah terindah selama 21 tahun gue hidup ini adalah kehidupan. Gue masih dipercaya sama Tuhan untuk hidup lebih lama di bumi ini dengan suatu misi. Dan hadiah itu enggak akan pernah tergantikan oleh hadiah apapun. Thanks God.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s