Malam Minggu

Gue baru sadar kalau kemarin itu (Sabtu, 11 April 2015) malam minggu. Gue enggak biasa membedakan malam minggu dengan malam lainnya.

Jadi, gue kemarin itu habis rapat di kampus. Lalu meluncur ke toko buku buat beli manga yang 8 April lalu terbit. Tidak lain dan tidak bukan manga itu adalah Chocolate Magic yang Knocking Egg. Chocolate Magic volume K ini bikin heboh para netizen pecinta manga tersebut karena volume J saja belum ada kok volume K malah terbit. Usut demi usut ternyata yang volume J memang belum diterbitkan di Indonesia, alasannya gue enggak tahu. Bagi gue enggak terlalu masalah yang penting gue belum kelewatan volume J.

Niatnya cuma beli satu manga, eh malah ada manga IJIME yang The Invisible Malice. Itu manga sudah cetakan kedua, cetakan pertama tahun 2010. Lima tahun yang lalu ya. Gue sudah punya beberapa manga IJIME dan gue suka sama cerita-ceritanya. Tentang bullying gitu. Akhirnya gue beli dua manga.

Setelah dari toko buku A tersebut gue meluncur ke toko buku B yang ada di sebrang toko buku A. Niatnya mau beli novel yang harganya miring karena manga harganya kan 20 ribu sekarang.

Emang rezeki anak sholeh, banyak buku obralan di sana tapi yang hampir semuanya enggak ada yang gue suka. Karena enggak enak pulang tanpa beli buku di toko buku B akhirnya gue ambillah novel yang berjudul Sketsa Terakhir. Penulisnya Kei Larasati dan Vanny PN. Buku ini termasuk dalam Clara Ng BOOK PROJECT. Baru kali ini beli novel yang romancenya mendominasi lebih. Belum gue baca seluruhnya tapi kayanya bagus sih. Enggak lembek banget romancenya. Dan harganya cuma 20 ribu, padahal harga aslinya 40an ribu.

Jadi kepengen ke Blok M di bagian buku murah dan buku bekasnya. Gue mau berburu buku-buku tua yang bikin gue terpesona pada pandangan pertama dan tentunya dengan harga yang miring. Ya beginilah orang yang enggak punya pemasukkan, harus beli barang yang harganya miring tapi berkualitas dan bermanfaat.

Selain masalah buku, gue agak kaget karena mulai ada segelintir orang yang follow blog gue. Ada yang baca postingan gue. Ada juga yang like postingan gue. Gue kira blog gue selamanya bakalan jadi kuburan yang enggak pernah dikunjungi orang. Ya walaupun enggak setiap hari ada yang mengunjungi blog gue. Sempoat terbesit, apa orang yang ke blog gue itu karena enggak sengaja saja kali ya?

Anyway, gue lagi mau melanjutkan Bukan Malaikat chapter 4 (final). HOREEE! Akhirnya dapat wangsit juga. Di situ kadang gue merasa senang.

IMG_20150412_090044

IMG_20150412_090104

IMG_20150412_090118

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s