Dunia Baru di Wattpad

BM

Wattpad adalah tempat bagi penulis maupun pembaca. Di sana, kita semua bisa menjadi penulis. Selain fasilitas yang baik dan gratis, wattpad juga tidak bisa di copy-paste oleh orang lain.

Wattpad adalah taman yang indah bagi penulis seperti saya. Penulis yang tidak mengharapkan keuntungan “materi”. Di baca sama orang saja sudah bahagia. Apa lagi sampai di vote.

Beberpa hari yang lalu saya non-aktifin akun wattpad saya karena cerita yang saya upload saya revisi dan rubah judul. Dulu judulnya Ange Noir yang berarti Malaikat Hitam, sekarang menjadi Bukan Malaikat. Kata teman saya, judul barunya aneh. Tapi siapa yang peduli?

Bukan Malaikat terdiri dari 4 chapter, namun sekarang masih 3 chapter. Chapter 4 (final) kemungkinan tahun depan baru bisa terbit di wattpad.com atau mungkin tahun depannya lagi.

Kalian yang membaca Bukan Malaikat mungkin akan merasa aneh dengan cerita yang saya angkat. Cara penulisannya pun masih kaku. Tapi semoga bisa bermanfaat bagi pembaca.

wattpad : @bukanboneka

twitter : @bonekabadut

Tinggalkan Balasan

