Happy Birthday To Me

Hari ini bukan ulang tahun gue, tentu bukan. Di postingan ini gue mau cerita tentang ulang tahun gue pada bulan April tahun lalu dimana usia gue sudah “kepala dua” dan disitu kadang gue merasa sedih #skip.

April tahun 2014 lalu itu suprise banget untuk gue pribadi dan sangat sangat terima kasih buat mereka bertiga (nanti kita sebut nama mereka).

Sore itu gue lagi rapat di kampus mengenai event yang mau kita garap bulan November lalu. Dan salah satu dari mereka bertiga yang gue maksud adalah salah satu panitia dari event ini dan dia datang juga pas rapat. Namanya Diah tapi gue biasa manggil dia Obake.

Kenapa gue bilang kejadian itu suprise, ya kalian bayangin saja lagi rapat tiba-tiba mereka bertiga Dini alias Ochibi, Dea alias Saiko, dan tentunya si Obake datang sambil bawa kue ulang tahun yang pastinya gue enggak doyan dan kado ulang tahun. Gila, gue yang biasa staycool dapat suprise yang sangat manis dan membahagiakan kaya gitu di depan banyak orang (panitianya masih banyak saat itu). Dan lebih gokilnya lagi pas gue baca surat-surat ucapan ulang tahun dari mereka.

Penampakannya :

IMG_20150225_162820
Kartu dari : Dea, Diah, dan Dini

Belum selesai sampai di sana, mereka juga memberikan kado spesial buat gue. Karena sangat spesial mereka membungkus kadonya pun dengan sangat niat. Banyak sekali korannya (dan gue membalasnya saat mereka ulang tahun). Selain spesial bungkusnya, isinya juga spesial. Seperangkat alat shosou yang sangat gue idam-idamkan.

Penampakannya :

IMG_20140419_185824
Tinta, tempat tinda, dan kuas

Sekali lagi terima kasih banyak atas doa, hadiah dan tentunya momentnya.

Tinggalkan Balasan

